Mengatasi Diabetes

Setiap hari, di Amerika Serikat, lebih dari 2000 kasus diabetes baru didiagnosis. Diabetes tipe II, bentuk diabetes paling umum di dunia, sering menunjukkan sedikit atau bahkan tanpa gejala!

Setelah makan, makanan dipecah menjadi apa yang dikenal sebagai glukosa, gula yang dibawa oleh darah ke sel-sel di seluruh tubuh. Menggunakan hormon yang dikenal sebagai insulin, dibuat di pankreas, sel memproses glukosa menjadi energi.

Karena sel-sel di otot, hati, dan lemak tidak menggunakan insulin dengan benar dalam tubuh seseorang dengan diabetes tipe II, mereka memiliki masalah dalam mengubah makanan menjadi energi. Akhirnya, pankreas tidak dapat membuat insulin yang cukup untuk kebutuhan tubuh. Jumlah glukosa dalam tubuh meningkat, dan sel-sel kekurangan energi.

Kelaparan sel-sel ini, dipasangkan dengan kadar glukosa darah tinggi dapat merusak saraf dan pembuluh darah. Ini menyebabkan komplikasi seperti penyakit ginjal, masalah saraf, kebutaan, dan penyakit jantung.

Ada banyak faktor yang dapat membantu untuk dikaitkan dengan kasus diabetes – gaya hidup, lingkungan, faktor keturunan – dan mereka yang berisiko harus diskrining secara teratur untuk mencegah diabetes. Mereka yang sudah didiagnosis menderita diabetes harus berusaha menjaga kadar glukosa tetap terkendali.

Tapi bagaimana Anda tahu jika Anda menderita diabetes tipe II? Bagaimanapun, ia memiliki beberapa gejala, seringkali tidak ada gejala pada beberapa pasien. Namun, jika Anda melihat rasa haus atau lapar yang meningkat, perubahan berat badan, atau penglihatan kabur, tes diabetes tipe II diperlukan, karena hanya dokter Anda yang akan dapat membantu Anda menemukan langkah-langkah perawatan yang diperlukan untuk dapat mengelola Anda. hidup dengan diabetes.

Perubahan sederhana seperti makan dengan benar, mengatur berat badan, dan menjaga kadar gula darah Anda di bawah kendali mungkin cukup. Namun, dokter Anda mungkin akan meresepkan obat yang mengatur diabetes untuk membantu Anda mengendalikan diabetes tipe II.

Diabetes adalah penyakit serius dengan konsekuensi ekstrem jika tidak diobati dengan benar. Tetapi jika Anda mengikuti saran dokter Anda dan mempertahankan gaya hidup dan kadar gula darah Anda, Anda dapat membantu mencegah konsekuensi yang lebih serius terjadi.

Artikel ini hanya untuk tujuan informasi dan tidak dimaksudkan untuk mengobati, mendiagnosis, atau mencegah penyakit atau penyakit apa pun. Temui dokter Anda untuk diagnosis dan perawatan yang tepat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>